Rumah Sakit Gigi dan Mulut Yarsi Kerjasama Banyak Asuransi Kesehatan

Merawat gigi di kini semakin mudah dengan asuransi gigi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Yarsi (RSGM Yarsi). Pasalnya RSGM Yarsi telah bekerjasama dengan asuransi-asuransi swasta di Indonesia.

Seperti Admedika, Mandiri In Health, Owlexa, BCA Life, BNI Life, Prudential, Sinar Mas, Asuransi MSIG dan Jasindo, Kemudian Halodoc, BRI Life, FWD, Takaful Keluarga. Manulife, Allianz, Telkomedika, Generali, CAR, Medika Plaza, dan Tokio Marine. , Chubb, Pacific Cross, AXA, Tirta, Medlinx, Hanwha, Sompo.

Begitu juga Pertamina, SSA, Equity, Indosurya, Tugu Pratama, Harta, AIA, Medilink, Astra Life, Avrist, Great Eastern, Mega Life, PGN, Abda, Cakrawala Proteksi dan asuransi lainnya.

Direktur RSGM Yarsi, drg.Liana Zulfa ,Sp.Perio, MARS mengatakan, dengan banyak kemitraan  asuransi, dokter gigi di RSGM YARSI dapat melayani pasien asuransi gigi sesuai perawatan dibutuhkan dengan proses administrasi dan pembayaran cashless lebih mudah.

Drg.Liana menambahkan, RSGM Yarsi memiliki pelayanan unggulan yaitu pelayanan gigi tanpa rasa sakit atau dikenal dengan Painless Dental Care, Dokter Gigi Spesialis yang Lengkap, Special Needs Dental Care Center dan Pelayanan Dokter Gigi 24 Jam. Pelayanan gigi yang siap dalam melayani  pasien yang akan menggunakan asuransi gigi untuk mendapatkan perawatan dokter gigi terbaik.

Selain itu pasien bisa mendapatkan seluruh perawatan gigi dan mulut. Baik itu perawatan gigi berlubang seperti tambal gigi, perawatan saluran akar, pemasangan crown, atau pencabutan gigi, operasi gigi bungsu, pembersihan karang gigi, pemasangan gigi palsu dan lainnya.

Tidak ketinggalan RSGM Yarsi dilengkapi dengan layanan Radiologi Dental (X-Ray Gigi), kamar operasi dan ruang rawat inap untuk menunjang kebutuhan medis pemegang polis asuransi gigi.

Lebih lanjut, untuk administrasi pasien dengan asuransi gigi, pasien cukup mendaftar melalui WhatsApp atau telefon 08111687264 atau melalui media sosial Instagram @rsgmyarsi.  Selanjutnya dijadwalkan dengan dokter gigi sesuai kebutuhan.

Pada saat kunjungan ke RSGM YARSI, pemegang polis cukup membawa kartu asuransi kesehatan dan kartu identitas sebagai awal proses claim asuransi gigi. Kemudian pihak administrasi melakukan verifikasi kepada pihak asuransi mengenai ketentuan dan benefit perawatan gigi yang akan dilakukan.

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran kedepannya RSGM Yarsi terus berinovasi berikan layanan gigi dan mulut terbaik berkualitas bagi masyarakat.RSGM Yarsi  juga telah jadi rumah sakit pendidikan utama.

”Kerjasama ini menjadikan proses efisien dan solusi permasalahan gigi pemegang polis asuransi dan keluarga,” tutup drg.Liana (usman)